Assalamualaikum Wr. Wb. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA SEMOGA KITA MENJADI INSAN YANG BERTAQWA. AMIIN.
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 31 Juli 2011

SELAMAT DATANG YA RAMADHAN

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Alhamdulillah, mari kita lantunkan puja dan puji syukur kehadirat Allah dan sholawat serta salam semoga tercurahkan kepada Nabi Muhammad.

Alhamdulillah sebentar lagi kita akan menemui bulan yang mulia, bulan agung bulan penuh ampunan dan keberkahan yaitu bulan ramadhan. Semoga Allah memberi kesempatan serta kekuatan kepada kita untuk merasakan keindahan serta keberkahan bulan Ramadhan ini. Semoga Allah menganugrahkan kesempatan kepada kita untuk menjadi hamba yang bisa beribadah kepada-Nya dan melaksanakan hak-hak Rububiyah-Nya serta Uluhiyah-Nya, sesuai Firman Allah dalam surat Adz-Dzariyat ayat 56 " Tidaklah Aku ciptakan jin dan manusia melainkan supaya beribadah kepada-Ku".

Dalam rangka tersebut, SDIT Permata Bunda sudah menyusun program-program kegiatan Ramadhan dan Idhul Fitri 1432 H bagi anak-anakku yang super hebat dan ceria maupun untuk wali murid SDIT Permata Bunda yang smart. Semoga program-program yang hebat ini bisa terealisasikan, besar harapan akan kerja samanya baik dari guru, anak-anakku, wali murid serta pihak-pihak yang terkait.

Selamat menunaikan ibadah bulan Ramadhan kepada guru SDIT Permata Bunda yang super hebat, anak-anakku yang cerdas ceria, dan wali murid yang smart, semoga kita bisa lulus dengan baik dalam tempaan dan didikan  bulan Romadhan ini.

SELAMAT BERJUANG DAN SUKSES!!! 

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh



Kepala SDIT Permata Bunda Demak
Wijiati, S.Pd.

Ruang Curhat Permata

Jadwal Sholat