Assalamualaikum Wr. Wb. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA SEMOGA KITA MENJADI INSAN YANG BERTAQWA. AMIIN.
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 04 Maret 2012

Kasih Sayang Muhammad

Assalamualikum Wr. Wb.

Salam KREASI semua wah tambah HEBAT saja neh....
Perkenalkan nama saya Hanifah Al Rahma, saat ini duduk di Kelas IV Khodijah SDIT Permata Bunda Demak. Saya putri dari pasangan Adi Irianto dan Titik Rahayu S yang lahir di Semarang, 22 Agustus 2002.

Tahu tidak pemerhati permata meski saya putri saya jago main bola lho... kan hobby saya main sepak bola meski begitu saya juga rajin membaca buku di perpus. Wah pokoknya asyik sekali. Saya bercita-cita ingin menjadi guru yang HEBAT dan TELADAN. Mohon doanya yach....

Alhamdulillah pada kesempatan ini saya dapat mengisi di Blog Permata (Rasanya sueneng buanget he.... ). Ini puisi yang saya buat dan semoga bermanfaat.




Kasih Sayang Muhammad

Muhammad! Muhammad! Muhammad!
Engkau tauladan umat mu'min/islam
Heran Daku benar-benar
Engkau sangat dermawan dan penuh kasih sayang


Kasih sayangmu bgaikan mentari
Bersinar terang
Seakan-akan bumi penuh kasih sayangmu
Yang indah seperti pelangi


Rosulullah, Engkau adalah orang yang kami dambakan
Engkau adalah orang yang sukses dan terpuji
Karena engkau tidak pernah berbohong


Rosulullah
Kebaikanmu membawa kesenangan
Terima kasih wahai tauladan kami.


Semoga bermanfaat dan menginspirasi.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Ruang Curhat Permata

Jadwal Sholat