Assalamualaikum Wr. Wb. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA SEMOGA KITA MENJADI INSAN YANG BERTAQWA. AMIIN.
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 31 Maret 2013

Lomba Perpustakaan Tingkat Kabupaten Demak 2013

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam hebat untuk kita semua. 
Alhamdulillah Rabu, 27 Maret 2013 SDIT Permata Bunda mendapat amanah kembali mengikuti Lomba Perpustakaan Tingkat Kabupaten 2013. Tahun 2012 SDIT Permata Bunda juga mewakili Kecamatan Mranggen untuk mengikuti lomba yang sama dan saat itu alhamdulillah kami mendapat Juara III. Dan diharapkan tahun ini kami dapat menjadi yang terbaik di Demak. Amin

MOHON DOANYA YACH....
Dalam kegiatan ini dihadiri oleh pengawas UPTD Mranggen dan Kepala Sekolah Se Gugus Kebon Harapan Mranggen.

Berikut momennya

MC dalam open ceremony adalah Ustad Bagus yang penuh semangat. Belia membuka OC dengan bacaan basamallah bersama. Selanjutnya dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Alquran Suarat Al Alaq beserta artinya yang dibawakan oleh Permata Aisyah dan Permata Hanisya.

 Permata Aisyah dan Permata Hanisya sedang membacakan QS. Al Alaq beserta artinya.

Setelah pembacaan Ayat Suci Al Quran dilanjutkan dengan sambutan dari sekolah yang diwakili oleh Permata Hana siswa Kelas I.
Hana dengan sambutan bahasa jawanya. Klik untuk lihat video.

Jajaran Tim Penilia Perpustakaan.

Sanbutan Bu Wijiati selaku Kepala SDIT Permata Bunda. Beliau menyampaikan terima kasih atas kedatangan Tim Juri dan Tamu Undangan. Beliau juga berterima kasih atas kepercayaannya untuk mewakili Lomba Perpus Kabupaten Demak mewakili Kecamatan Mranggen. Beliau juga menjelaskan bahwa Tim Perpustakaan Permata sudah berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik sehingga diharapkan pada kesempatan ini dapat menjadi yang terbaik. Amin

Jajaran Pengawas UPTD Mranggen.

Pak Sugeng Raharjo selaku Ketua YP2SDU Al Hikmah yang membawahi SDIT Permata Bunda. Beliau memberikan sambutan. Salah satu isinya adalah bahwa dengan membaca dapat memiliki manfaat 2 sekaligus. pertama manfaat akhirat karena kita akan mendapat pahala dan sekaligus mendapat khasanah yang mengarahkan untuk senantiasa beramal sholih. kedua manfaa duniawi karena dengan membaca cakrawala berpkir kita akan lebih baik sehingga akan mudah mendapatkan kesuksesan di akhirat.

Tim Juri sedang memberikan sambutan, salah satu sambutannya adalah Tim Juri akan bekerja sevcara Objektif dan profesionala. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Tim Perpustakaan Permata karena telah menyambut dengan antusias dan luar biasa.

Setelah OC selesai maka Tim Juri langsung menuju ke Perpustakaan Permata untuk penilaian.

Tim Juri memasuki area perpustakaan.


Tim Juri sedang mengobservasi sekaligus wawancara dengan Tim Perpustakaan Permata.

Di sisi lain Tim Juri lainnya mengorek info tentang Perputakaan Permata.

Wah.... semangatnya ....

Aaaah.... saya mau catat...

Ada yang bisa saya bantu bu???

Ini Pak, data-datanya....

Tim Dewan Juri sedang mencari info (menilai) Perputakaan Permata dengan cara mengorek info dari tim.

Untuk penilain berlangsung sekitar 1,5 jam. Dan alhamdulillah berjalan dengan lancar dan baik

Setelah penilaian dilanjutkan dengan ISHOMA. Setelah itu dilanjutkan dengan Cloce Ceremony di mana di kesempatan ini Tim Penilai memberikan gambaran kekurangan dan kelebihan Perputakaan Permata sehingga nanti dapat menjadi patakon dalam perbaikan.

Selain itu Kepala SDIT Permata Bunda dan Perwakilan UPTD DIKPORA Mranggen juga memberikansambutan yang intinya bahwa mereka sangat beterima kasih dan memohon maaf jika selama penilaian ada yang kurang berkenan.

Terakhir ditutup dengan bacaan hamdallah bersama.


MOHON DOA DAN DUKUNGANNNYA SEMOGA PERPUSTAKAAN PERMATA DAPAT MENJADI YANG TERBIK. Amin

Semoga bermanfaat....
Wassalamualaikum Wr. Wb


Ruang Curhat Permata

Jadwal Sholat