Assalamualaikum Wr. Wb. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA SEMOGA KITA MENJADI INSAN YANG BERTAQWA. AMIIN.
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 14 Juli 2013

Orintasi Wali Murid Baru SDIT Permata Bunda Demak 2013/2014

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam semangat untuk semua.
Alhamdulillah Senin, 15 Juli 2013 para permata sudah berjuang kembali untuk meraih derajat tertinggi dalam meraih cita-cita. Diantara permata ada permata baru yaitu Permata Kelas I. Dalam menyambut mereka dan menyamakan persepsi orang tua mereka maka Panitia Peneriamaan Peserta Didik Baru SDIT Permata Bunda 2013/2014 yang di ketua Bapak Sugino mengadakan Orientasi Wali Murid pada Sabtu, 13 Juli 2013 di SDIT Permata Bunda Demak.



Kegiatan ini bertujuan untuk menjelaskan Visi, Misi, Program Kerja, dan tentunya Tenaga Pendidik dan Kependidikan SDIT Permata Bunda. Sehingga para wali murid mengetahui, mengerti dan akhirnya bekerja sama dalam mengantarkan Para Permatanya menjadi Generasi Rabbani. Amiin

Dalam penyampainnya Bu Wijiati selaku KS beliau beberapa pesan bahwa diantaraya

  1. Sekolah mempunyai beban yang besar dan mulia dibanding perusahaan yang bonafit karena sekolah membangun generasi dan peradaban bangsa.
  2. Tugas dan tanggungjawab permata paling besar adalah orang tua tetapi guru akan berusaha untuk mengantarkan permata menjadi generasi rabbani.
  3. Untuk mengantarkan permata menjadi generasi rabbani dibutuhkan kerjasama dan kesinambungan dengan sekolah seperti target dan program sekolah
  4. Untuk wlali murid baru selamat bergabung di keluarga besar SDIT Permata Bunda dan mari kita berusaha bersama untuk menjadikan permata kita menjadi generasi rabbani. Amiin

Itu beberapa pesan penting yang disampaikan KS, setelah itu dilanjutkan sesi tanya jawab. Dan diakhiri dengan pengambilan seragam dan perlengkapan sekolah.

SELAMAT DATANG PARA PERMATAKU DAN AYO KITA BUKTIKAN BAHWA KITA ADALAH GENERASI RABBANI YANG SIAP MEMBANGUN PERDABAN DUNIA.

SEMOGA BERHASIL

AYO MAJU PENDIDIKAN INDONESIA.

Semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum Wr.Wb.

Ruang Curhat Permata

Jadwal Sholat