Assalamualaikum Wr. Wb. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA SEMOGA KITA MENJADI INSAN YANG BERTAQWA. AMIIN.
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 25 November 2013

Workshop "The Inside Of Golden Schooling" di YP2SDU Al Hikmah

Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam pembaruan untuk semua....

Alhamdulillah.... Sabtu, 23 November 2013 yayasan yang menanungi PAUD IT, SD IT, SMP IT Permata Bunda yaitu YP2SDU Al Hikmah mengadakan kegiatan workshop dengan tema"The Inside Of Golden Schooling" bersama Ust. Anung Sholeh Pranowo dari Ikhwan Global Inspiring Miracle Of Theaching Yogyakarta".

Kegiatan workshop ini diikuti oleh jajaran YP2SDU Al Hikmah, Guru dan Karyawan PAUD IT, SD IT, SMP IT Permata Bunda, Kepala PAUD, SD, SMP se Gugus beserta pengawas TK SD SMP yang membawahi sekolah kita.
Kegiatan ini di mulai dengan bacaan basmallah, lantunan kalam Illahi, sambutan Kepala YP2SDU Al Hikmah, dilanjutkan sambutan Pengawas TK SD Gugus Pucang Harapan, dan inti kegiatan.


Materi yang disampaikan oleh Ustad Anung diantaranya adalah menjelaskan peranan penting seorang guru dan sekolah dalam mengantarkan generasi emas Indonesia. Karena baik burknya generasi Indonesia tidak lepas dari peran seoarang guru. Maka dari itu tugas guru tidak sekedar mentransfer ilmu tetapi bagai mana mengantarkan siswa memiliki akhlakul kharimah.

Sebuah peradaban Bangsa bukan dibentuk oleh sebuah kepandaian atau kebodohan sebuah bangsa tetapi perdaban terbentuk karena sebuah penanaman akhlakul karimah suatu bangsa.

Untuk lebih jelas, bagi yang berminat dapat datang ke SD IT Permata Bunda untuk mengkopi softcopynya.

MAJU TERUS GURU INDONESIA.... DI PUNDAKMU ADA AMANAH UNTUK MENGANTARKAN BANGSA INI MENJADI BANGSA YANG BESAR DAN BERMARTABAT.

Semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Ruang Curhat Permata

Jadwal Sholat