Assalamualaikum Wr. Wb. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA SEMOGA KITA MENJADI INSAN YANG BERTAQWA. AMIIN.
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 15 Agustus 2012

Best Friend


Best  Friend
[ teman terbaik yang tersesat di negeri impian]

 Suatu hari ada seorang anak bernama Lisa, Lala dan Salsa. Salsa adalah tokoh utama cerita ini mereka teman terbaik karena mereka suka menolong sesama dalam kesusahan. Pagi hari yang cerah mereka bermain di taman bunga yang indah ternyata Lisa, Lala dan Salsa suka bunga–bunga cantik. Sehabis mereka bermain mereka beristirahat di tempat yang sudah disiapkan oleh mereka bertiga di tempat peristirahatan. Di sana mereka sedang membicarakan tentang negeri impian. Mereka ingin masuk ke negeri impian.
 Lisa berkata, “Menurut legenda kalau ingin ke negeri impian kita harus melewati rintangan dulu”. “Aku dengar begitu” kata Lisa. Lala dan Salsa bertanya, “rintangan apa itu?”. Lisa menjawabnya, “kita harus melewati moster yang sedang tidur pulas dan jangan membangunkan kalau membangunkan akan di makan. Kalau sudah melewati moster tidur itu lalu kita mencari lubang hitam, lubang hitam itu adalah jalan masuk negeri impian”. “Ooo….begitu ya….” Kalau begitu kita harus mencari moster tidur itu” kata Lala. “Sebentar-sebentar persiapan dulu dong…..” kata Salsa dan Lisa. “Udah siap apa belum Sal?” “Ia bentar”. “Yuk....” mereka pun berjalan.
Sesampainya di tempat moster tidur mereka langsung melewati moster-moster itu dengan cara mengendap-endap .Tiba – tiba ” Pyarrrrr ....” Lala menyenggol piring raksasa milik moster-moster itu. Dan salah satu moster itu terbangun. ”lariii .... lariiii....” kata Salsa mereka langsung berlari dan mencari lubang hitam itu setelah ketemu mereka langsung masuk ke lubang hitam itu di dalam sangat gelap sekali. Setelah kegelapan itu hilang ternyata kita sudah berada di negeri impian.
Di negeri impian itu mereka bermain sepuasnya sampai 4 hari penuh , setelah 4 hari mereka pulang tepat di depan matanya ada pintu keluar dari negeri impian. Tiba – tiba pintu itu menghilang Salsa, Lala dan Lisa takut kalau mereka terjebak di negeri impian. Salsa berfikir ”kalau inikan negeri impian kita harus impikan impian kita coba kamu Lis ”Lisa berkata ”AKU INGIN PINTU INI ADA DI DEPANKU”, maka terbukalah pintu itu dan mereka bertiga dapat pulang dengan selamat.



oleh Permata Adelina Kelas VI Asma

Ruang Curhat Permata

Jadwal Sholat